oleh

Peresmian Kolam Renang Tirta Rahayu di Desa Trirahayu

DIFa TV News (Pesawaran) – Bupati Pesawaran Dendi Romadhona K, ST meresmikan kolam renang “Tirta Rahayu” tepatnya di Desa Trirahayu Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Rabu (15/01).

Dendi Romadhona dalam sambutannya mengatakan bahwa di Kabupaten Pesawaran harus 1 Desa 1 destinasi, untuk mencapai Kabupaten Pesawaran merupakan Kabupaten Wisata.

Dan ditahun 2020 ini akan ada program “Bujang” (Badan Usaha Jejama Berkembang) untuk membangun Desa.Yang pada tahun lalu telah dilaksanakan program “Gadis” (Gerakan Desa Sejahtera).” Ungkap Bupati

Bupati juga berjanji, bila Kolam renang Tirto Rahayu dan Bumdesnya maju dan berkembang, maka akan ditambah anggaran senilai Rp. 100.000.000; (Seratus Juta Rupiah).”

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Camat Negeri Katon, Kapolsek Negeri Katon, Kepala Desa Trirahayu besarta aparatur Desa dan segenap Tamu undangan.

Kepala Desa Trirahayu, H. Teguh Santoso menyampaikan bahwa Taman Wisata Kolam Renang “Tirto Rahayu” di danai dari Anggaran Dana Desa (ADD) dan dikelola oleh Bumdes Sejahtra Desa Trirahayu Kecamatan Negeri Katon.”Ungkapnya.

Selanjutnya, Teguh pun berharap agar Taman Wisata Kolam Renang “Tirto Rahayu” bisa bermanfaat bagi masyarakat Trirahayu dan di sekitarnya serta bisa menambah sumber pendapatan warga masyarakat Desa Trirahayu.” Tambahnya. (Busro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed