oleh

Pemburu Subuh Al Wutsqo Sambangi Panti Asuhan Mardhotillah

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Puluhan orang Pemburu Subuh dari masjid Al Wutsqo Telukbetung, Sambangi Panti Asuhan Mardhotillah di jln. Nusantara V Kelurah Labuhan Ratu Raya atau dibelakang Radar Lampung Minggu pagi (22/12).

Para pemburu subuh tersebut datang ke Panti Asuhan dalam rangka bakti sosial dan  silaturrahmi terhadap anak-anak yatim, piatu dan dhuafa, sekali menyerahkan santunan berupa beras, mie instan, minyak sayur, telor, gula dan air mineral.

Dikesempatan tersebut para peserta pemburu subuh juga memberikan secara pribadi berupa sodaqoh maupun amal terbaik lainnya.

Alhamdulillah dari sodaqoh pribadi mereka, telah diserahkan pula 3 unit laptop dan sejumlah uang tunai untuk digunakan kepentingan pendidikan anak-anak panti asuhan Mardhotillah.

Panti Asuhan ini mengasuh 176 orang anak asuh yang terdiri dari 67 orang pria dan sisanya adalah wanita. Adapunpdd yang diberikan adalah mulai dari TK/PAUD, SD, SMP, SMA/SMK dan Kuliah (di UIN dan DHARMADJAYA).

Hadir pada acara kegiatan Ketua DKM (takmir) masjid Alwutsqo. Hi. Ali Husin Hamid, ketua kegiatan Hi. Arifin Irham, 40 orang peserta pemburu subuh, Pimpinan dan para pengasuh Panti Asuhan Mardhotillah, serta Ketua RT 03 Labuhan Ratu Raya.

Demikian laporan Koresponden DIFa TV News.com Hi. A. Qiroen Harahap dari Pati Asuhan Mardhotillah Labuhan Ratu Raya Bandar Lampung.   (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed