oleh

Bandar Lampung Gerai ke 9 Depo Bangunan Setelah Kalimalang

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Sejalan dengan pembangunan yang berkembang dengan pesat, tentunya kebutuhan akan bahan bangunan banyak dibutuhkan.

Perkembangan dunia properti dari tahun ke tahun meningkat. Hal ini terjadi seiring Perumbuhan Ekonomi dan ratio perkembangan jumlah penduduk di Indonesia.

Pembangunan juga terus berkembang dan tersebar dimana-mana bahkan sampai ke pelosok-pelosok daerah di Nusantara.

Melihat kenyataan di atas maka Pimpinan Depo Bangunan, Kam Kettin seusai membuka sejumlah gerainya di Jabodetabek dan sejumlah kota lainnya, kini giliran Bandar Lampung dipilih Depo Bangunan sebagai lokasi pengembangan usahanya kata Kam Kettin di Jakarta, Jumat (20/12).

Depo Bangunan di Lampung ini menjadi yang ke-9 setelah proyek pertama di Kalimalang, Tangsel, Sidoarjo, Kota Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Kota Bekasi.

Kami memilih Bandar Lampung karena menjadi kota terbesar dan terpadat ke-3 di pulau Sumatera, Sebab dari data Depo Bangunan Tangerang Selatan, tercatat kurang lebih 349 member yang berasal dari Lampung yang berbelanja ke gerai ini. Para member itu terdiri dari perorangan ataupun instansi, seperti arsitek, kontraktor, developer real estate dan lainnya,” kata Kam Kettin.

Demikan halnya dengan perkembangan infrastruktur. Inilah yang menandakan bahwa kebutuhan akan bahan bangunan berjalan paralel dengan proses pembangunan tersebut.   (ida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed