oleh

HUT ke-25, RS. Advent Harap Akan Melebarkan Sayap di Kabupaten

DIFa TV News (Balam) –  Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN hadiri HUT ke – 25 Rumah Sakit Advent yang berlangsung di Auditorium RS Advent setempat. Dalam kesempatan itu, turut hadir juga Bupati Pesawaran, para Pendeta, Ketua BPJS, Kepala Jasa Raharja, Pimpinan Bank BNI. Rabu (04/12).

Perayaan Hari Ulang Tahun Adven ke 25 ini digelar di Auditorium RS. Advent Lantai 2, Bandar Lampung, yang diawali dengan penyerahan bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank BNI 46.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Dalam sambutannya menilai bahwa,  RS. Advent sudah cukup baik melayani masyarakat kota Bandar Lampung. Selamat ulang tahun RS. Advent, kedepan agar lebih baik lagi dalam melayani rakyat, kata Wali Kota.

Ketua Yayasan RS. Advent, Elon Manawan mengapresiasi pemerintah yang telah mendukung RS. Advent.” Saya bergembira ada pemerintah daerah yang mendukung Rumah Sakit ini, dari sejarah berdiri dari tahun ’94 sampai sekarang, saya lihat perkembangannya luar biasa, semua karyawan di Rumah Sakit ini sudah berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan all out smua  untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.

Elon berharap agar kedepan RS. Advent dapat melebarkan sayapnya ke daerah di kabupaten se provinsi Lampung. ” Kita harapkan kedepan Rumah Sakit ini akan berkembang lagi kalau ada anak – anaknya di kabupaten yang lain. Dan untul akreditasi baru selesai surveyor dari Rumah Sakit ini, tunggu dua minggu lagi hasilnya, mudah – mudahan paripurna,” tandasnya.

Sementara itu Direktur RS Advent Bandar Lampung, Ronald Lisal menyampaikan bahwa, HUT  ke 25 RS Advent  mengusung tema  “Keep Walking With God”. yang menjadikan RS Advent Pusat pelayanan kesehatan lengkap serta memberikan pelayanan kesehatan manusia seutuhnya yang berkualitas, dengan mengikuti penerapan tekhnologi kesehatan serta didukung oleh sumber daya manusia yang dididik dan professional.

Rumah Sakit Advent juga memiliki fasilitas yang terus dikembangkan, termasuk jumlah tempat tidur mencapai 180 buah dengan kapasitas untuk pelayanan 900 pasien rawat jalan.

Saat ini RSABL beroperasi sebagai fasilitas kesehatan tingkat II atau Rumah Sakit tipe C, yang sudah terakreditasi tingkat Paripurna oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) versi 2012 dan menyandang predikat RS Bintang lima dan menjadi rumah sakit mitra BPJS Kesehatan.

Kegiatan HUT Rumah Sakit Advent ke 25 ini di akhiri dengan pemberian penghargaan kepada kepala daerah yang telah mendukung RS. Advent, yaitu Wali kota Bandar Lampung, Herman HN, dan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhan. (Ida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed