oleh

Kapolda Lampung Meraih Penghargaan dari Kementerian PUPR

DIFa TV News (Jakarta) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberi penghargaan kepada Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto. dalam upacara peringatan Hari Bakti PU ke-74 Tahun 2019 di Lapangan Sapta Taruna Kementerian PUPR Jalan Pattimura 20, Jakarta Selatan, Selasa, (3/12).

Apresiasi diberikan kepada Kapolda Lampung terkait pembebasan lahan untuk Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) pada Ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung di Provinsi Lampung.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan yang bertindak sebagai inspektur upacara Hari Bakti PU ke-74 didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimulyono.

Dalam upacara tersebut Luhut Binsar Panjaitan membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan upacara diikuti oleh seluruh pejabat kementerian PUPR, mulai dari tingkat Kementerian, Wamen, Eselon I/II dan seluruh pegawai PUPR, serta tamu undangan.

Selain Kapolda Lampung, penghargaan diberikan kepada Kapolda Metro Jaya yang diwakili oleh Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Budi Wijarnako, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Arioseno, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengky Hariyadi, dan Kombes Prabowo.

Dalam upacara tersebut Luhut Binsar Panjaitan membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam pidatonya Luhut Binsar Panjaitan mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan dan berharap ke depan sinergi dan dukungan dari aparat hukum dapat ditingkatkan untuk kemajuan pembangunan nasional.    (ida/rahmat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed