oleh

Ketum AWPI Hengki Akan Benahi Peraturan Organisasi (PO)

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Akhirnya Hengki Ahmat Jazuli mantan Ketua DPD AWPI Lampung terpilih menjadi Ketua Umum DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) priode 2019-2020 pada Kongres Luar Biasa AWPI yang digelar di Hotel Novotel, Rabu (27/11).

Pimpinan Umum Media Haluan Lampung ini terpilih setelah menang mutlak unggul 60 suara dari rivalnya Ir. Nadiyanto yang hanya memperoleh 1 suara, dalam Kongres luar biasa di hotel Novotel kemarin.

Terimakasih kepada teman-teman pengurus AWPI se-Indonesia yang telah hadir pada kongres AWPI di Lampung, terimakasih juga atas kepercayaan teman-teman pengurus terhadap saya untuk memimpin DPP AWPI,” kata Hengki dalam sambutannya.

Menurut Hengki mantan ketua DPD AWPI Lampung itu mengatakan bahwa dirinya akan segera merumuskan dan merapihkan semua persoalan organisasi AWPI di tingkat pusat.

AWPI yang baru berdiri 6 tahun ini, saya akan fokuskan ke perihal pendidikan, pelatihan dan konsolidasi kepengurusan dari DPD dan juga DPC Se-Indonesia, jelas Hengki.

Lebih lanjut Hengki mengatakan bahwa, dirinya akan fokus pada pembenahan Peraturan Organisasi (PO), Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta produk hukum lainnya.

Selain hal tersebut, tambahnya, pihaknya juga akan membangun komunikasi dengan Dewan Pers guna melengkapi sertifikasi organisasi AWPI dan beberapa komitmen yang harus disegerakan agar AWPI mampu berjalan dengan baik. (red)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed