oleh

Silaturahmi Paguyuban Pengrajin Kayu (P2K) Lampung

 DIFa TV News (Bandar Lampung) – Sekitar enam puluhan anggota Paguyuban Pengrajin Kayu se- Prop. Lampung setiap dua minggu sekali, mengada kegiatan dalam bentuk silaturrahmi.
Untuk pertemuan yang ke sekian kali nya dalam puran ini memilih tempat di jalan Sultan Agung Gg. Mulya no. 10 Rejo Mulyo Kedaton Bandar Lampung  yakni di rumah kediaman sdr. Supriyanto.

Paguyuban Pengrajin Kayu ini terbentuk pada tahun 2008 silam, dengan tujuan kegiatan adalah untuk menjalin silaturahmi sesama pengusaha pengrajin kayu, disamping itu ada kegiatan yang tidak kalah penting nya yakni menyantuni anak-anak yatim disekitar tempat yang dijadikan tempat pertemuan.

Rahman selaku Ketua Paguyuban dalam sambutannya mengatakan bahwa, dia berterimakasih kepada tuan rumah dalam hal ini sdr. Supriyanto yang telah menyiapkan tempat pertemuan silaturrahmi ini, dan juga terimakasih kepada seluruh anggota P2K Provinsi Lampung yang telah hadir di acara kegiatan silaturrahmi setiap 2 minggu sekali.

Lebih selanjutnya Rahman menyampaikan bahwa, dari hasil rapat kecil beberapa waktu yang lalu, disimpulkan bahwa ada rencana untuk melakukan refresing ke suatu tempat hiburan misalnya Pahawang, Gunung Emas, Ringgung atau yang lainnya.

Karena di tengah-tengah kita hadir bp. Siddiq Effendi, SH, MH dari komisi I DPRD Kota Bandar Lampung , maka saya minta dukungannya, agar refresing ini bisa terlaksana sesuai harapan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santuanan untuk 10 orang anak yatim piatu, yang diberikan langsung oleh bp. Sidiq Effendi, SH,MH. Selaku pembina/penasehat Paguyuban.

Dikesempatan lain DIFa TV News.com menyempatkan untuk mewawancarai Sidiq Effendi selaku anggota Dewan komisi I DPRD Bandar Lampung, apakah ada semacam bantuan dari pihak DPRD sendiri atau Dinas Koperasi untuk Koperasi P2K ini.

Menurut Sidiq bantuan itu belum ada, hal ini dikarenakan koperasi P2K sendiribelum berbadan hukum, sehingga untuk diusulkan ke Dinas Koperasi tentu tidak akan mendapat perhatian, sebab yang didahulukan adalah bagi koperasi yang resmi berbadan hukum.

Acara dilanjutkan dengan pengocokan arisan, ternyata yang berhasil ketempatan putaran yang akan datang adalah bp. Soleh dengan alamat jalan Sukarno Hatta Gg Waru 3 didepan hotel Nusantara atau RM Begadang 5.     (hbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed