oleh

Masjid Mu’awanah Laksanakan Peringatan Maulid Nabi SAW

DIFa TV (Bandar Lampung) – Setiap masyarakat punya caranya tersendiri dalam menyambut dan mengekspresikan suka-cita mereka dalam perayaan maulid nabi Muhammad SAW. di Indonesia, kedatangan hari istimewa itu juga tidak kalah pentingnya disambut dengan meriah.

Dimasjid Mu’awanah Jln. Sultan Agung no 32 Kedaton Bandar Lampung semalam telah dilaksnakan perayaan peringatan maulid nabi SAW. Yang dilaksnakan meriah dan khusyuk.

Acara selain diisi dengan siraman rohani oleh Ust. Drs. Hi. Sururi juga dimeriahkan dengan marhaban oleh para jamaah yang dipimpin oleh Ust. Hendry Dunant.

Wali kota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman HN dalam sambutannya yang dibacakan oleh Hi. Barusman selaku ketua takmir masjid Mu’awanah mengatakan bahwa, dengan peringatan ini akan menjalin rasa silaturrahmi yang lebih baik, karena kita semua dapat hadir di masjid Mu’awanah ini dengan hati yang tulus.

Walikota juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota memberikan bantuan untuk pelaksanaan peringatan maulid Nabi SAW, Isrok mikraj, tahun baru Islam, juga kepada para guru ngaji dan marbot. Kesemuanya ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada kita semua, untuk menjalin kebersamaan dalam agama Islam.

Menyinggung masalah pemilu serentak tahun 2020 walikota meminta agar masyarakat jangan tergoda dengan adanya politik uang, tapi jalan dan laksanakan pemilu nanti dengan sejujur-jujurnya, kata Walikota.

Akhirnya Walikota Herman HN mengucapkan selamat memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua selalu mendapat perlindungan dan Ridho Allah, aamiin. Tutup Herman HN.   (aris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed