oleh

Gubernur Arinal Djunaidi Menikmati Kopi Robusta Way Kanan

 DIFa TV News (Way Kanan) – Gubernur Lampung Ir. H.Arinal Djunaidi membuka secara resmi Gelaran Festival Kopi yang berlangsung di di Elephant Park Bandar Lampung Rabu (6/11), yang akan berlangsung hingga Sabtu (9/11/19) mendatang, juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah Dari berbagai kabupaten dan kota  seprovinsi ini

Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan memamerkan 11 produk kopi Robusta dari berbagai  rumah produksi di Kabupaten Way Kanan.

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj.Dessy Afriyanti Adipati bersama sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menghadiri pembukaan festival Kopi Lampung tersebut.

Pada kesempatan itu,  didampingi Bupati Raden Adipati Surya, Gubernur Arinal Djunaidi menyempatkan diri singgah di stand Kabupaten Way Kanan dan berkesempatan mencicipi kenikmatan kopi robusta Kabupaten ini.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan Festival Kopi Lampung ini merupakan  event untuk menaikkan nilai citra kopi robusta Lampung di kalangan masyarakat dan mengenalkan  produk kopi robusta hasil dari kabupaten di provinsi ini.

Festival Kopi tahun 2019 yang bertemakan ” Woman And Coffe ” itu   berbagai kegiatan juga diselenggarakan diantaranya seminar tentang kopi, yang dihadirkan para pengusaha, petani, dan pemerintah terkait serta kompetisi dan juga mengenalkan cara pengolahan dan penyajian kopi Lampung.  (aris-red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed