oleh

Seminar Kewirausahaan Pemuda Peluang Bisnis Diera Digital

 DIFa TV News (Pesawaran) – Pamerintah daerah kabupaten Pesawaran, seusai dalam pelaksanan upacara Sumpah Pemuda yang 91 Tahun Dengan Tema ” Bersatu Kita Maju “, laksanakan langsung Acara seminar kewirausahaan pemuda.

Dalam pelaksanan seminar kewirausaan pemuda peluang bisnis diera digital berbasis media sosial, dilaksanakan langsung di ruangan Gedung serba guna (GSG) kabupaten pesawaran, Senin, (28/10/2019).

Dalam pelaksana an  kegiatan seminar kewirausaha an kali ini akan membawa manfaat yang lebih besar utamanya untuk para Wirausaha Muda untuk dapat berkiprah lebih maju lagi, sehingga dapat ikut berperan secara aktif dalam berbagai kegiatan pembangunan yang pada gilirannya dan dapat ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pesawaran secara luas dengan memanfaatkan peluang bisnis di era digital berbasis media sosial.

Dalam kesempatan ini di sampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPD KNPI, DPD GPN, Forum Kewirausahaan Pemuda Pesawaran beserta segenap unsur yang terlibat, atas terselenggaranya kegiatan ini.

Kegiatan seminar ini sangat baik dan inovatif, karena dapat memberikan daya dorong serta motivasi yang kuat bagi para Wirausaha Muda untuk  dapat lebih mengembangkan diri dengan didukung oleh kemampuan serta bidang yang digeluti masing-masing.

Dan selanjutnya, seperti yang ketahui bersama, adalah fakta adanya bila jiwa wirausaha di Indonesia masih lemah dalam Hal ini ditunjukkan dari masih banyaknya angka pengangguran di Indonesia, terutama pengangguran terbuka pada penduduk yang mengenyam Pendidikan Tinggi.    (Busro/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed