oleh

Gubernur Lampung Lepas Kontingan Porwil Bengkulu

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Sebanyak 229 Orang  Atlit, 48 orang Official dan Pelatih serta Tim Monitoring dan 35 Orang Panitia dari Provinsi Lampung di Lepas Oleh Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi dalam rangka Pekan Olah Raga Wilayah (Porwil) di Provinsi Bengkulu, Selasa (29/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs,Sudarsono,SH,M,Hum Danrem 043 Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi Kadis Pora Prov.Lampung Hannibal,SH,MH Ketua KONI Lampung Prof,DR Yusuf Barusman.

Dalam sambutannya Gubernur Arinal berharap kepada para atlet bisa bermain supportif dan meraih prestasi terbaik, sehingga mengharumkan nama Lampung dalam ajang tersebut. Sebab prestasi yang didapat menjadi kebanggan bagi masyarakat Lampung.

Saya mendoakan adik-adik agar bisa bertugas dan bertanding dengan baik membawa prestasi, membawa nama Lampung. Sehingga Lampung tidak dianggap kecil oleh provinsi lain, kata Arinal dalam sambutan pelepasan atlet yang berlangsung di Gedung Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim Bandarlampung.

Sedangkan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Prof. Yusuf Barusman menjelaskan, ada 146 atlet untuk 11 cabang olahraga (cabor) yang dilepas ke Porwil hari ini.

Menurut Yusuf, Porwil merupakan ajang menuju PON. “Saat ini sudah ada 96 atlet Lampung dari 11 cabor yang sudah memastikan lolos ke PON. Dengan Porwil ini mudah-mudahan bisa bertambah lagi,” tandasnya.   (ida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed