oleh

Kapolda Lampung Hadiri Festival Kelagian

 DIFa TV News (Pesawaran) – Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Purwadi Arianto,MSI, menghadiri Undangan Lomba Renang dan Dayung Pembinaan Satuan ( Binsat ) Komar dan Festival Kelagian Tahun 2019. Sabtu ( 26/10).

Acara dilaksanakan di Pantai Marines ECO Park ( MEP ) Brigif 4 Mar / Bs Desa  Sangsi Kec.Padang Cermin Kab.Pesawaran, dihadiri langsung Oleh Laksamana Tiwi Sukma Adji, Gubernur Lampung, Ir Arinal Djunaidi, Wali Kota Bandar Lampung Drs.Herman HN.MM, Danrem 043 Garuda hitam, Kolonel Inf,Taufik Hanafi, Dan Lanut M.Yamin, Bupati Pesawaran, PJU Polda Lampung, Kapolres Pesawaran dan seluruh Pimpinan Brigif 4 Mar/BS Piabung dan anggota.

Acara diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung selaku Irup Laksamana Tiwi Sukamaji dan melakukan penanaman pohon penghijauan di lokasi Pantai  Marines.

Juga, pelaksanaan  lomba yang akan dilaksanakan, yakni renang, dan dayung dalam rangka    Pembinaan Satuan (Binsat) Komar dan Festival Kelagian tahun 2019 yang diikuti oleh anggota Marinir dan masyarakat sekitar.

Hadiah yang disiapkan  berupa piagam penghargaan serta uang pembinaan dan pembagian hadiai lain nya.   (Ida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed