oleh

Selamat Menempuh Hidup Baru “Lalily Megawati dengan Rohman”

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Ibarat kata pepatah “Garam dilaut asam di gunung, bertemu dalam belanga” diikuti oleh sebuah pantun, “dari mana datang nya lintah, dari sawah turun ke kali,dari mana datang nya cinta dari mata turun ke hati”.

Begitu pula apa yang terjadi terhadap Laily Megawati binti Hamidin (alm) dengan Rohman bin Saliman (alm), mereka telah melaksanakan akad nikah dihadapan bapak penghulu Kelurahan. Batang Wangi Kecamatan Tanjung Senang kota Bandar Lampung , Minggu, 20 Oktober 2019.

Pernikahan Mereka disaksikan oleh sanak keluarga, handai tolan, kaum kerabat dan tidak kalah pentingnya hadir sahabat-sahabat kecil mereka beberapa puluh tahun yang lalu, ikut menyaksikan acara sakral tersebut.

Salah seorang guru mereka 35 tahun yang lalu, Hi. Barusman. HM (Pimpinan Umum DIFa TV Group), merasa sangat menyesal tidak bisa hadir dalam acara itu , dikarenakan sedang berada di Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan.

Hi. Barusman menucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Menjadi Keluarga Yang Sakinah Mawaddah Warohmah” dan dikaruniai keturunan yang soleh dan soleha aamiin, tutup nya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed