oleh

Rapat Koordinasi Penanggulangan KARHUTLA

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Bertempat di Aula Polresta Bandar Lampung belum lama ini telah berlangsung rapat koordinasi, dalam Rangka Mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla)  serta Pemukiman Warga pada Musim Kemarau di Wilayah Bandar Lampung oleh Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung.

Rapat Koordinasi tersebut selain dihadiri langsung oleh Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman HN, MM, juga dihadiri pula oleh Kapolresta Bandar Lampung, Dandim 0410 Kota Bandar Lampung, Kajari Kota Bandar Lampung dan Forkopimda Bandar Lampung.

Untuk menyusun formulasi pencegahan bencana, telah dibentuk tim gabungan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung, Polri, TNI, Kejaksaan, serta Forkopimda setempat, dalam Rapat Kordinasi Antisipasi Bencana Karhutla dan Permukiman Warga di Polresta Bandar Lampung, Selasa, (8/10) yang lalu.

Dalam arahannya Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengatakan bahwa, walau pun Bandar Lampung tidak memiliki hutan yang berpotensi terbakar, namun pemerintah tetap mengantisipasi kebakaran lahan dan bencana yang melanda pemukiman warga. (red/ida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed