oleh

Kado Kejutan Buat Plt Bupati Lampung Selatan Di Hari Ulang Tahunnya

DIFa TV News (Lampung Selatan) – Di HUT Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang berusia 52 tahun mendapat kejutan berupa nyanyian lagu Selamat Ulang Tahun dan kue tart dari jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah mempersiapkannya di rumah Dinas Bupati setempat Kamis (10/10).

Kejutan yang datang dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, beserta TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Lampung membuat Plt Bupati terharu. Nanang pun tidak menyangka dan tak menduga akan ada ucapan selamat ulang tahun dari jajarannya.

Nanang Ermanto yang lahir di Tanjung Karang, 10 Oktober 1967 52 silam, mantan Kepala Desa Way Galih dan anggota DPRD Lampung Selatan dua periode didampingi oleh isterinya Winarni, merasa sangat terharu sekali gus bangga kepada seluruh jajaranya OPD dilingkungan Pemkab Lampung Selatan  sangat guyub dan rukun. Dengan itu kata dia, menjadi penyemangat dan motivasi dirinya dalam membangun Lampung Selatan lebih baik lagi kedepan.

Selain itu, Nanang kembali mendapat kejutan nasi tumpeng usai menghadiri acara pelantikan pimpinan DPRD Lampung Selatan definitif periode 2019-2024 di gedung DPRD setempat.

Nampak Anggota Forkopimda, anggota DPRD Provinsi Lampung yang hadir, dan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan silih berganti memberikan ucapan selamat.

Disampaikan pula oleh Nanang, ungkapan syukur dengan bertambahnya umur. Hal ini tentunya menjadi penyemangat sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

“Terima kasih ucapan dan doanya dari teman-teman, semoga saya selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Kabupaten Lampung Selatan lebih baik lagi,” ucapnya.

Adapun, Asisten Bidang Adminsitrasi Umum, Thamrin mewakili jajaran Pemkab Lampung Selatan mengatakan, dengan bertambahnya usia Plt Bupati, agar senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas memimpin Kabupaten Lampung Selatan.

“Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dan mendapatkan perlindugan dari Allah SWT. Lebih sayang kepada keluarga dan kami semua,” ujar Thamrin.  (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed