oleh

DPD Partai Perindo Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat

Difatvonline (PESISIR BARAT)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pesisir Barat buka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati..

Hi Susiawan selaku Ketua DPD Pesisir Barat menyampaikan, penjaringan telah dibuka sejak tanggal 7 sampai 20 Oktober 2019 untuk diusung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Pesisir Barat ini.

Ia juga mengatakan pembukaan pendaftaran penjaringan bacalon tersebut, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang daerahnya mengikuti Pilkada.

SedangakanPartai Perindo, jelas Hi Susiawan, mempunyai 1 kursi di DPRD Kabupaten Pesisir Barat, para kandidat yang ingin mengambil formulir dapat datang ke kantor DPD Partai Perindo Pesisir Barat.

Selain mengisi formulir kandidat atau calon juga diminta membuat visi misi.

“Nantinya semua berkas dari kandidat yang masuk akan kita bahas di tingkat DPD dan selanjutnya akan kita bawa DPW untuk dilanjutkan ke DPP,” jelasnya, Minggu (13/10/2019).

Menurut Hi Susiawan, para bacalon yang mendaftar ke DPD Partai Perindo Pesisir Barat, akan mengikuti fit dan proper test di DPD Partai Perindo Pesisir Barat.

Dikatakannya, bacalon akan diusung calon yang sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo.

“Harapan kita, bacalon ini pemimpin yang bisa memimpin serta memajukan Kabupaten Pesisir Barat serta menyejahterahkan masyarakat. Tentunya pada saat fit and proper test, diminta juga komitmen untuk memajukan Partai Perindo,” ungkap Hi Susiawan.

Ia juga mengatakkan, terkait jadwal pendaftaran penjaringan, dilakukan setiap hari pada jam kerja. Oleh karenanya, Partai Perindo siap menerima para pendaftar yang ingin maju sebagai balon bupati dan wakil bupati.

“DPD Partai Perindo Pesisir Barat akan berkoalisi dengan partai lain, karena untuk DPRD Pesisir Barat periode 2019-2024, hanya mendapatkan 1 kursi saja,” tutup Ketua DPD Partai Perindo Pesisir Barat, Hi Susiawan. (red/sam/rls)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed