oleh

Bupati Parosil Mabsus Bangun Kebersamaan Dalam Safari Jum’at

DIFa TV News (Lampung Barat) – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus untuk Membangun kebersamaan dalam bingkai safari Jum’at (11/10) dilaksanakan di Masjid Attaqwa pekon Lumbok Timur kecamatan Lumbok Kabupaten Lampung Barat.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat setempat sebagai salah satu cara mendengar aspirasi dari masyarakat.

Turut hadir pada Safari Jum’at Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin, Kepala OPD, Camat, peratin dan masyarakat setempat.

” Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk membangun kebersamaan dalam bingkai safari Jum’at, yang memiliki empat tujuan diantaranya slaturahmi, diharapkan dengan adanya silaturahmi dapat mempererat tali persaudaraan, kemudian mempertebal keimanan kepada Allah karena kita sebagai manusia tak luput dari salah dan khilaf.

Sehingga dengan adanya solat berjamaah dan sama sama berdoa kepada allah maka iman semakin baik, selanjutnya menyampaikan informasi program dan langkah pemerintah daerah kepada masyarakat setempat dalam memberikan perhatian dan menyelesaikan masalah yang ada di Lambar, terakhir mendengar aspirasi masyarakat,” ujar Parosil

Dalam kesempatn tersebut Bupati Parosil menyerah kan bantuan berupa ambalan untuk masjid At Tagwa  pekon Lumbok Timur sekali gus menyerah kan bantuan berupa kendaraan roda 4  kepada  pekon Lumbok Timur, pekon Sukamaju, pekon Suka Banjar, pekon Tawan Suka Mulya,  pekon Ujung Rembun dan pekon Pancormas.

Bupati menyarankan kan agar bantuan roda 4 di manpaat kan untuk kegiatan pekon , bukan milik peratin, tutup bupati.    (cholis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed