oleh

Milad Seabad TK Aisyiyah Bustanul Athfal

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Gubernur Lampung Hi. Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Lampung Hi. Sulpakar, menghadiri Milad 1 Abad TK Aisyiyah Bustanul Athfal, di GSG Unila, Selasa (1/10/19).

Gubernur Lampung dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kadisdikbud Lampung Sulpakar, mengajak kepada keluarga besar TK Aisyiyah Bustanul Athfal untuk senantiasa mendukung pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung sesuai dengan bidang yang dimiliki.

“Saya dan Ibu Wagub Chusnunia memiliki visi pada periode 2019-2024 untuk mencapai ‘Rakyat Lampung Berjaya’. Visi tersebut, dimaksudkan agar Lampung dalam kondisi aman, berdaya saing serta sejahtera,” ujar Gubernur.

Disampaikan oleh Sulpakar bahwa, penampilan anak-anak usia dini membawakan tari daerah dan kreasi merupakan salah satu proses pendidikan karakter dan wajib dimulai sejak dini.

Selain itu, peringatan milad 1 abad TK ABA, merupakan wujud rasa syukur dalam menjalankan tugas dan amanah.

“TK Aisyiyah Bustanul Athfal yang berusia seratus tahun berhasil membangun pondasi bagi generasi mendatang,” kata Sulpakar, Selasa (1/10).

Seperti diketahui, TK ABA adalah pendidikan non pemerintah yang didirikan oleh Kiai Haji Ahmad Dahlan pada zaman penjajahan belanda dan menjadi inspirasi pendidikan anak usia dini.

Milad satu abad TK ABA juga dimeriahkan penampilan anak-anak usia dini seperti marching band dan tarian daerah.    (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed