oleh

Kampung Sriwijaya Mataram Meriahkan HUT RI-74

DIFa TV News (Lampung Tengah) – Kegiatan memperingati sekalu gus  merayakan HUT RI-74 tahun 2019 di tingkat kampung wilayah kecamatan Bandar Mataram kabupaten Lampung Tengah masih berlangsung di kampung Sriwijaya Mataram.

Di mana kampung tersebut diadakan perlombaan memperingati HUT RI-74 acara lomba di pusatkan di depan balai kampung setempat belum lama ini, berbagai perlombaan  dari anak- anak, dewasa hingga para orang tua, serta ibu PKK kampung.

Adapun yang di lombokan yakni jalan sehat, lomba makan kerupuk, lari karung, lomba joged dan lomba B2SA masing -masing PKK perdusun.

Acara lomba di buka langsung oleh camat Bandar Mataram  Ridwansyah S.IP, dan di dampingi Kanit intel Iptu Maryono mewakili kapolsek seputih mataram.

Kepala kampung Sriwijaya Mataram Drs. Sunyoto saat di temui awak media di sela sela acara menjelaskan bahwa, kegiatan ini bertujuan mempererat tali saliturahmi sesama warga masyarakat, serta untuk membangkitkan kembali semangat pejuang guna mendorong dan memotifasi semangat melaksanakan pembangunan , menuju kampung Sriwijaya Mataram yang lebih baik dan maju serta sejahtera.

HUT RI-74 kali ini kampung kami sengaja menyelenggarakan sedemikian meriah agar semua warga ikut andil dalam perlombaan tersebut, selain itu sebelumnya kampung kami mengadakan lomba voli putra dan putri antar dusun. Hingga saat ini lomba bola voli masih berlangsung ucap Nyoto.   (Herman B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed