oleh

Kampung Nambah Dadi Prioritaskan Pembangunan Jalan Onderlah dan Ehap Balai Kampung

DIFa TV News (Lampung Tengah) – Melalui Dana Desa (DD) tahun 2019 yang di kucurkan oleh pemerintah, kampung Nambah Dadi kecamatan Terbagi Besar kabupaten Lampung Tengah,  fokus pada pembangunan infrastruktur fisik berupa jalan orderlah, drainase, paving blok, dan rehap Balai Kampung.

Dari beberapa item kegiatan pembangunan yang direalisasikan aparatur kampung, semuanya memanfaatkan anggaran dana desa (ADD) tahun 2019 baik tahap 1, 2 mau pun tahap 3.

Dari pengolakasian Dana Desa (DD) kampung Nambah Dadi dari tahun ke tahun mulai tampak kemajuan, khususnya di bidang pemerataan pembangunan.

Kepala kampung Supardiyanto ketika di jumpai awak media di Balai Kampung  Rabu (25/09). Mengatakan bahwa, ” Anggaran Dana Desa (ADD) yang dikucurkan pemerintah pusat, melalui kabupaten Lampung Tengah di alokasikan pada pembangunan infrastruktur berupa jalan onderlah yang terbagi di beberapa dusun sepanjang 3000 m.

Pembangunan derainase sepanjang 650m, paving blok 610m, dan rehap Balai Kampung. Sementara yang jadi prioritas pembangunan tahun 2019 adalah jalan onderlah. Guna melancarkan akses dan menpermudah aktivitas masyarakat untuk mengeluar kan hasil usaha warga setempat jelas Supardiyanto.

Menurut Supardiyanto bahwa, dia berharap kepada masyarakat setempat supaya dapat memanfaatkan pembangunan guna menunjang prekonomian masyarakat dan bersama bersama-sama menjaga hasil pembangunan yang ada yang merupakan aset kampung Nambah Dadi .

Sementara yang menjadi skala prioritas pembangunan di tahun berikut nya warga masyarakat kampung Nambah Dadi berharap pembangunan kedepan lebih ditingkatkan kembali serta penggunaan nya tepat sasaran .  (Syariffudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed