oleh

Aipda Joko Adakan Jum’at Berkah

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Kegiatan terpuji yang dilakukan oleh Aipda Joko dengan melibatkan takmir dan Jamaah masjid Darul Akhiroh Jalan Sultan Haji Kota Sepang Bandar Lampung pantas diacungi jempol.

Aipda Joko merupakan Babinkamtibmas kelurahan Kotasepang Kecamatan Labuhan Ratu kota Bandar Lampung, mempunyai kiat tersendiri untuk mendekati warga binaannya di kelurahan Kota Sepang yakni dengan mengadakan Jum’at Berkah.

Joko menjelaskan pada DIFa TV News.com sesudah pelaksanaan sholat Jum’at (27/09) bahwa, kegiatan diberi nama Jum’at Berkah dengan cara memberi makan para Jamaah yang selesai melaksanakan sholat Jum’at dimasjid Darul Akhiroh, tujuannya adalah untuk meramaikan dan memakmurkan masid.

Menurut Aipda Joko dengan cara seperti ini juga dia bisa lebih dekat kepada masyarakat dan dapat mengenal mereka lebih sempurna, tidak kalah pentingnya Joko akan lebih mudah memberikan informasi, pembinaan, dan lain sebaginya tanpa payah-payah mengumpulkan mereka, kata Joko.

Hal seperti ini sangat bermanfaat, semoga saja para Babinkamtibmas di berbagai pelosok negeri ini akan menemukan metoda-metoda lain yang akan lebih menguntungkan dalam kegiatan masyakat.  (hbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed