oleh

Oknum Telkom Diduga Tidak Mau Bertanggung Jawab Terhadap Konsumen

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Nampaknya selogan “Setia Melayani anda” bagi Oki oknum PT Telkom satu ini sudah tidak berarti apa-apa dan bukan menjadi apa-apa saat melayani pelanggan, hal ini diduga yang bersangkutan tidak punya rasa tanggung jawab terhadap Konsumen.

Seperti hal nya terjadi hari ini Minggu (22/9/19), pihak penguna WIFI ibu Ita Ermawati melaporkan kerusakan WIFI dirumahnya kepada pihak Marketing Telkom yang dulu memasangkan dirumahnya, mendapat jawaban sebagai berikut. “maksimal pelayanan gangguan untuk WIFI yang terpasang di rumah ibu memang cukup lama karena paket yang 20 mbps ibu, namun jika 100 mbps pasti akan dipreoritaskan.

Lebih lan jut Oki mengatkan “mohon maaf ibu saya hanya team marketing, jadi sipatnya membantu melaporkan bukan menyelesaikan gangguan, saya hanya memberi informasi mengenai penyelesaian gangguan, kata Oki.

Menyikapi hal ini Ita Ermawati sangat kecewa karena ketidak jelasan pelayanan yang sangat tidak baik, mentang-mentang kita hanya pasang 20 mbps bukan 100 mbps jadi diremehkan.

Sehari sebelum nya Sabtu (21/9) Ita sudah melaporkan kerusakan ini melalui layanan Telkom di 0721147. Tidak lama kemudian dari Telkom Pusat memberi tahukan bahwa, User Name nya gak muncul, itu bukan wewenang telkom pusat tapi wewenang telkom cabang Bandar Lampung.

Selanjutnya dari telkom pusat mengarahkan supaya menghubungi pihak marketing yang dulu memasang di rumah Ita. Lantas Ita segera menghubungi pihak marketing dan mendapat jawaban tidak pantas seperti di atas, tutup Ita.  (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed