oleh

Warga Rt 01 Kota Sepang Laksanakan Pemilihan Ketua Rt

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Tujuh puluhan Warga RT 01 Kota Sepang Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung berkumpul di lapangan Volly RT 01, untuk melaksanakan salah satu kewajiban warga RT 01 yakni melakukan pemilihan Ketua RT. 01 yang baru karena berakhirnya masa jabatan ketua RT lama.

Tampak hadir selain warga Rt 01 yaitu Lurah Kota Sepang Drs. Hartoyo, Babinkamtibmas Kota Sepang bapak Joko, Ketua Lingkungan Aof Nurdin, para sesepuh dan tokoh masyarakat Kota Sepang Kecamatan Labuhan Ratu.

Lurah Kota Sepang Drs. Hartoyo dalam pengarahannya menyampaikan bahwa, dia menyambut baik atas prakarsa panitia pemilihan ketua Rt 01 sehingga malam ini dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

Hartoyo juga berharap agar pelaksanaan pemlihan ini dilaksanakan secara demokrasi dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Lurah meminta agar dibentuk tim, semacam panitia pemilihan langsung supaya kegiatan ini berjalan dengan tertib.

Atas saran dari lurah tersebut terbentukalah tim yang diprakarsai oleh Drs. Hi. Adnan Nawawi, ML, Drs. Hi. Arzan Kamal, Ir. Ardian, M.AT. dan Hi. Rizal Nurdin.

Akhirnya dari tiga kandidat yang bertarung yakni Drs. Hi. Riyuza Sayuti, Herizal dan Agus, masing-masing antara lain Drs. Hi. Riyuza Sayuti 21 suara, Herizal RM 27 Suara dan Agus 31 suara.

Dari hasil pemilihan ketua Rt 01 ini, maka sdr. Agus berhasil memenangkan hasil pelaksanaan pemilihan ketua Rt 01 yang dilaksanakan secara langsung oleh Warga.  (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed