oleh

Tiem Dari Kemensos Verpal Empat Warga RT 04 Lk. II Labuhan Ratu

DIFa TV News (Bandar Lampung) – Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemenso RI) menurunkan Tiem Verifikasi dan Palidasi (Verpal), ke seluruh Provinsi  untuk memverpal warga yang telah diusulkan untuk mendapat bantuan dari Kemensos RI.

Menurut Hafidz Arraji (pengawas tiem) bahwa, di Provinsi  Lampung sendiri yang diverpal adalah kota Bandar Lampung dan kota Metro, dengan anggota tiem yang diterjunkan antara lain, Hafidz Arraji ( Pengawas), Meizar Rahman Mandala (anggota ), Wahyu (anggota) dan Romansyah (anggota) serta Diki (anggota).

Tak terkecuali  empat orang warga RT 04 Lingkungan II Kelurahan Labuhan Ratu Bandar Lampung, masing-masing adalah Osri Sueb, Maisaroh, Nahat dan Apul Pasaribu juga diverpal oleh tiem tersebut.

Ke empat warga RT 04 tersebut dipalidkan tentang data yang ada pada KTP dan Kartu Keluarga, selain itu tiem juga menanyakan pekerjaan, kondisi rumah, kesehatan, penggunaan listrik PLN, sekali gus mengambil sejumlah gambar dari area rumah masing-masing termasuk gambar yang bersangkutan.

Menurut Ketua RT 04 Lingkungan II Labuhan Ratu Bambang Supriadi menjelaskan bahwa, sebenarnya yang diusulkannya berjumlah 17 warganya, Alhamdulillah kita bersukur kepada Allah SWT. ada empat yang berhasil di verifikasi dan palidasi hari ini.

Bambang juga menjelaskan kalau masih ada bantuan, bambang mengharapkan kepada tiem agar salah satu warganya yang bernama Nursamsudin bisa masuk dalam verpal, karena yang bersangkutan adalah orang perlu sekali dibantu, pekerjaan nya tidak tetap yakni hanya seorang tukang martabak yang kalah saing dengan pedagang martabak lainnya, tutup Bambang.   (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed