oleh

Pelaku Pemerasan Ditangkap Team Anti Bandit 308 Polres Lampung Tengah

DIFa TV News (Lampung Tengah) – Setelah mendapat laporan dari saksi korban pemerasan yang dilakukan oleh Agus (37), Warga Perum Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih bersama Rendy Sulaiman (21) warga Lk II Baru Kec Gunung Sugih Lampung Tengah, Team Anti Bandit 308 Polres Lampung Tengah segera bergerak dan menangkap mereka di sekitar Tugu Pepadun Sabtu (14/09/19).

Berawal dari Korban Anto yang mengendarai mobil merk Daihatzu Grand Max menyenggol Sepeda Motor milik terlapor, an pelaku Rendy kemudian tidak terima dan meminta ganti rugi kepada korban agar memperbaiki Sepeda  Motor nya ke Deller.

Saat itu korban pun menyanggupi nya, setelah selesai diperbaiki Sepeda Motor tersebut. Pelaku Rendy dan  Agus mendatangi kontrakan korban, disana mereka berdua meminta uang sebesar Rp. 1.000.000 kepada korban, dengan ancaman jika tidak memberikan mobil korban akan di hancurkan oleh pelaku, karena takut korban memberikan uang yang diminta (23/08) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat kejadian pemerasan ada saksi Fuad Dzaky Habibi yang sedang berada dirumah kontrakan korban Anto alamat Kel. Bandar Jaya Barat Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah, karena korban masih trauma akhirnya yang melaporkan yaitu saksi dengan nomor laporan : LP/1134-B/IX/2019/Polda LPG/Res Lamteng Tanggal 01 September 2019), kata Yuda.

Penangkapan terhadap Agus dan Rendy dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Yuda Wiranegara, SH, S.Ik. pelaku ditangkap di sekitar Tugu Pepadun Sabtu (14/09) yang lalu.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatan nya kedua pelaku Rendy Sulaiman dan Agus dijerat pasal 368 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara tegas Kasat Reskrim Akp Yuda Wiranegara, SH, S.Ik mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si.  (Herman B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed