oleh

Desa Pekalongan Gencarkan Pembangunan Melalui DD 2019

Desa Ganti Mulyo Pekalongan Lamtim

DIFa TV News (Pekalongan) – Melalui Dana Desa (DD) yang dikucurkan pemerintah , Pemerataanan pembangunan terus dilakukan oleh Desa Gondang Rejo Desa Ganti Mulyo, Desa Jojog , Desa Wonosari  dan Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.

Pembangunan Jembatan di Desa Jojog

Hendra Kasi PMD Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur yang dikonfirmasi DIFa TV mengenai prihal pelaksanaan pembangunan Dana Desa (DD) di Kecamatan Raman Utara menjelaskan bahwa beberapa desa sudah dilaksanakan bangunan di masing-masing desa, seperti halnya Desa Jojog membangun Jembatan, Desa Siraman membangun Drainase, Desa Gondang Rejo membangun Drainase, Desa Wonosari membangun Pasar (23 unit Toko) serta Desa Ganti Mulyo membangun Drainase.

Desa Siraman Pekalongan Lamtim

Hendra juga menjelaskan bahwa hikmah dari kerjasama Kepala Desa dengan Perangkat Desa khususnya TPK Tim Pengelola kerja menghasilkan bangunan sesuai dengan harapan masyarakat.

Desa Gondang Rejo Pekalongan Lamtim

Hasil penelusuran DIFa TV ketengah-tengah masyarakat, mereka menjelaskan bahwa mereka merasa bangga dan senang karena dalam pelaksanaan pembangunan ini Kepala Desa transparan, Kepala Desa juga menggunakan tenaga kerja dari masyarakat nya sendiri.

Pembangunan yang didanai dari Dana Desa (DD), semuanya menghasilkan yang baik sesuai dengan harapan kami selaku masyarakat desa. Masyarakat berharap kepada pemerintah Kabupetan Lampung Timur dan tingkat pusat bisa melanjutkan pembangunan di desa kami se-Kecamatan Batanghari Nuban agar desa kami bisa seperti kecamatn lainnya.   (Anwar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed