oleh

Ketua DPC AWPI Kota Metro Memberi “Suport” kepada Chairul Chan di Pengadilan Negeri Sukadana

DIFaTV NEWS (METRO)–Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry Sudarto yang didampingi Sekretaris, dan Wakil Ketua Chairul Arifin menghadiri sidang ke 3 Chairul Chan di Pengadilan Negeri Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Rabu (28/8/2019).

Verry menyampaikan kehadirannya ke Pengadilan Negeri Sukadana Lampung Timur itu untuk memberi suport kepada anggota AWPI yang lagi mengalami musibah ini, “dan saya memberikan tugas pada Kabag hukum AWPI yang juga pengacara Chairul Chan untuk mendampingi anggota kami itu yang lagi dalam masa persidangan,” ungkapnya.

Seusai Sidang E.Rudiyanto,SE,SH menjelaskan, dugaan penganiayaan di mana pelakunya memukul korban dengan tangan sebanyak satu kali yang mengenai leher kiri, tersebut luka dan berdarah akan tetapi, setelah ditanyakan kepada korban dan melihat kondisi lukanya yang diperlihatkan oleh jaksa penuntut umum.

Menurut hemat kami selaku kuasa hukum Sdr. Chairul Chan, luka tersebut tidak membuat halangan baginya untuk menjalankan pekerjaannya.

Lanjut Rudiyanto SE,SH, namun pihak Kejaksaan Negeri Sukadana Lampung Timur, dengan dakwaan tertanggal 01 Agustus 2019. No.reg.Perkara: PDM-125/SKD/07/2019.

Atas perbuatan terdakwa tersebut sebagaimana diatur dan diancaam Pasal 351 ayat (1) KUHP, dan Kami selaku kuasa hukum masih melakukan dan menganalisis tentang dakwaan tersebut, tentunya dengan melakukan upaya hukum yg sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Inikan masih dalam proses sidang yg ke 3 menghadirkan saksi korban, kita tunggu saja dan ikuti proses hukum,” tegas E. Rudiyanto SE,SH selaku kuasa hukum terdakwa. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed