oleh

HUT RI ke 74 Tahun RW 021 Pamulang Timur Adakan Lomba Gang Cantik

DIFa TV News (Pamulang Timur) – Kelurahan Pamulang Timur khususnya kaum ibu RW 021, RT 2 dan RT 3, ikut berpartisipasi memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun kemarin Sabtu (24/08/19).

Kegiatan perayaan tersebut dengan mengadakan lomba “Gang Cantik”, yang diikuti oleh Warga dari RW 021, sayangnya dari 3 RT di RW 021 yang ikut hanya RT 2 dan RT 3 sedangkan RT 1 tidak ikut dalam kegiatan ini, karena mereka telah mengadakan kegiatan sendiri.

Menjelang penilaian lomba “Gang Cantik” ini sehari sebelumnya yakni Jum’at (23/08), para ibu-ibu RT 02 dan 03 terpaksa lembur hingga larut malam guna mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk pelaksanaan lomba esok hari nya.

Sabtu (24/08) para panitia termasuk ibu-ibu lainnya, terlihat mengenakan pakaian kebaya atau pakaian rapi lainnya termasuk para kaum bapak-bapaknya dan berbaris dipintu gerbang dengan wajah tidak sabar menantikan kedatangan pak lurah Pamulang Timur di tengah-tengah mereka.

Penilaian lomba itu sendiri dilakukan oleh Lurah Pamulang Timur Rahmat Hidayat bersama ibu ketua RW 021 Katherine Amaranila. Keriteria nya antara lain, berdasarkan kreatifitasnya, kekompakan warga serta keindahan.

Dari hasil penilaian yang dilakukan, maka yang mendapat predikat juara 1 adalah Jalan Kiwi Raya, juara 2 Gang Kiwi 3A, sedangkan juara 3 nya Gang Kiwi 4B.

Yang penting kami berbahagia sekali, karena dapat ikut merayakan HUT Kemerdekaan negara yang kita cintai ini walaupun hanya dengan kegiatan yang sangat sederhana, tapi kami warga RT 02 dan RT 03 puas, kata salah seorang ibu yang tidak mau disebutkan namanya.   (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed