oleh

35 Anggota DPRD Mesuji periode 2019 – 2024 Dilantik, Fuad: Satukan Langkah Bukan Saling Curiga

DIFa TV News (Mesuji) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan anggota DPRD Kabupaten Mesuji periode 2019 -2024, diruang rapat paripurna DPRD setempat, Selasa, 20 Agustus 2019.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrulloh, SE., dihadiri Plt. Bupati Mesuji H. Saply, TH., dan segenap unsur muspida, uspika bersama seluruh komponen masyarakat Kabupaten Mesuji.

Fuad selaku Ketua DPRD Mesuji periode 2014 – 2019 berharap pada anggota DPRD yang baru periode 2019 – 2024, dapat memiliki akselerasi yang lebih baik. Belajar membangun kebersamaan dengan segala perbedaan.

“Kami menghimbau kepada segenap komponen yang ada di Kabupaten Mesuji, marilah kita bersama-sama bahu-membahu satukan langkah, satukan tujuan dan bukan saling curiga. Saling mengisi dan bekerjasama demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Mesuji ‘Bumi Ragab Begawe Caram,” sampainya.

Diketahui dari ke 35 anggota DPRD yang dilantik diantaranya Partai Nas Dem 10 orang, PKB 5 orang, PDIP 4 orang, GOLKAR 4 orang, GERINDRA 4 orang, PAN 3 orang, DEMOKRAT  2 orang, HANURA 1 orang dan PERINDO 1 orang serta PPP 1 orang, jumlah total 35 orang.  (exly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed