oleh

Grand Opening Yuza Galeri Bersamaan Syukuran khitanan M. Zani Berryzio Riyuza

DIFa TV Online (Bandar Lampung) – Satu lagi Souvernir Shop dan alat-alat musik di launching di Kota Bandar Lampung yang diberi nama Yuza Gallery, Sabtu (20/07/19).

Yuza Gallery yang terletak di Jln. Urip Sumoharjo no 41 Kelurahan Surabaya Bandar Lampung tersebut khusus menyiapkan beragam macam souvenir untuk kepentingan pernikahan atau lainnya, disamping juga menyiapkan berbagai macam alat musik.

Dalam sambutannya Ir. Hi. Nasrizal Jalinus yang mewakili tuan rumah menyampaikan bahwa hari ini Drs. Riyuza Sayuti sekeluarga bersyukur atas dikhitan putranya M. Zani Berryzio bin Riyuza Sayuti, sehingga kewajiban orang tua untuk menghitankan putranya telah dapat di laksanakan dengan baik.

Disamping itu pula Drs. Riyuza dan keluarga bersyukur karena hari ini bersamaan dengan di lounching nya Yuza Gallery yang siap membantu masyarakat untuk pengadaan atau menyiapkan Souvenir untuk kepentingan resepsi pernikahan dan lain sebagainya.

Selanjutnya kami sampai permohona izin kepada jiran tetangga di sekitar Yuza Gallery, terutama jama’ah masjid Taqwa atas keberadaan Yuza Gallery ini, semoga dengan adanya kami di sini akan membawa manfaat yang berguna dan akan membawa dampak positif bagi masyarakat, kata Nasrizal.

Dikesempatan berikutnya Drs. Hi. Adnan Nawawi, ML dalam ceramahnya menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan Sdr. Riyuza Sayuti hari ini adalah benar ditinjau dari kaca mata agama, dia bersyukur atas pengembangan usahanya sekali gus bersyukur atas dihitan sang putra yang bersangkutan, toko ini adalah sebagai dasar usaha, sedangkan anak adalah pengganti dan penerus.

Menurut Hi. Adnan kata Allah dalam Al-Qur’an, “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih (Surat Al An’am ayat 53). 

Akhirnya acara Syukuran atas dilounching Yuza Gallery dan sekali gus Syuukuran atas dihitannya Berryzio bin Drs. Riyuza Sayuti ditutup dengan do’a syukur yang dipimpin oleh Drs. Hi. Adnan Nawawi.  (hbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed