oleh

Peresmian Gedung Baru Kejari Pringsewu

DIFa TV Online (Pringsewu) – Gedung baru kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu yang terletak di kompleks pemeritahan kabupaten Pringsewu, hari ini Minggu (14/7) diresmikan pemakaiannya oleh Jaksa Agung RI Dr. (H.C). H.M. Prasetyo.

Hadir dalam acara tersebut  Kepala Kejati Lampung, Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara , Jajaran Eselon II Kejagung Indonesia, Bupati Pringsewu, para kepala Kejari se-Provinsi Lampung, unsur Muspida Kabupaten Pringsewu serta pimpinan DPRD Pringsewu.

Jaksa Agung Dr. (H.C). H.M. Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan segenap masyarakat Pringsewu dengan kehadiran Kejari dan sekaligus peresmian gedung kantor.

Lebih lanjut Jaksa Agung mengatakan bahwa kehadiran Kejari tidak lain merupakan wujud dan tekat dari kehendak bersama guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan para penggali keadilan.

Menurut Jaksa Agung bahwa, kepercayaan masyarakat harus dijaga , dipupuk dan dikembangkan secara konsisten. Dilandasi semangat pengabdian , keikhlasan dan ketulusan integritas baik perorangan maupun lembaga.

Selain peresmian gedung kejari baru, juga diresmikan Sekretariat Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Pringsewu oleh Ros Ellyana Prasetyo.    (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed