oleh

Jalin Silaturahmi Sesama Alumni MINU 1980-1985

DIFa TV Online – sejumlah siswa alumni Madrasah Ibtiaiyah Nahdatl Ulama (MINU) tahun ajaran 1980 – 1985 bergabung dalam satu Group WhatsApp yang diberi nama Alumni MINU yang berdiri sejak 21 April 2018 tahun lalu.

Banyak program yang dilakukan oleh anggota group WhatsApp ini selain bersilaturahmi via group mereka juga setiap bulan bersilaturahmi dengan cara berkumpul secara bergiliran di setiap rumah.

Mereka juga tidak lupa memasukkan guru² mereka untuk menjadi anggota group what sApp ini, diantara nya Hi. Barusman, yang pernah menjadi guru kelas VI mereka ketika sedang menuntut ilmu di MINU beberapa tahun yang silam.

Pada pertemuan mereka untuk yang kesekian kalinya kemarin Sabtu 29 Juni 19 di rumah Basri, bapak Hi. Barusman berkenan hadir di tengah murid-murid nya tersebut.

Saat ditanya oleh DIFa Online tentang kegiatan group alumni MINU ini, Hi. Barusman menjelaskan kan bahwa, merasa haru dan bangga dan mendukung sepenuhnya terhadap murid-murid nya yang melakukan kegiatan mulya ini, dan saya Insya Allah akan selalu hadir atas izin Allah, aamiin, katanya.

Disamping terharu Hi. Barusman juga merasa bangga karena banyak murid nya yang telah digunakan oleh negara sebagai PNS, bahkan ada yang telah menduduki jabatan di instansi pemerintah, serta sebagai wiraswasta yang berhasil.

Dikesempatan lain Syaproni selaku pimpinan group WhatsApp ini, menjelaskan kan pada DIFa TV Online bahwa mereka saat ini sedang mendulang dana untuk menyumbang karpet buat kepentingan pendidikan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) MINU.

Menurut Syaproni bahwa, rencana nya akan diserahkan ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) tersebut bulan Juli 2019 yang akan datang, untuk itu kami mohon do’a dan dukungan nya, tutup Roni. (Tia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed