oleh

Kelurahan Labuhan Ratu Gelar Halal BI Halal 1440 H

Bandar Lampung difatvonline.com – Lurah Labuhan Ratu kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung Mardani, mengelar halal bihalal dengan seluruh Unsur kelurahan, para Ketua RT, para Ketua Lingkungan, seluruh staf dan karyawan kantor kelurahan Labuhan Ratu dilaksanakan di rumah kediaman Ketua RT 04 Lingkungan II serta dihadiri oleh Aiptu Waji Babinkamtibmas Labuhan Ratu, Sabtu (15/06).

Dalam sambutannya Lurah Mardani menyampaikan bahwa, melalui kegiatan ini, kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas. Saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat, serta menjalin silaturahmi dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan.

Lebih lanjut Mardani juga mengharapkan bahwa pelajaran dari Romadhon yakni disiplin, taat aturan, dan kebiasaan berbagi kepada sesama kiranya dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari baik sebagai PNS maupun Non PNS di lingkungan kelurahan Labuhan Ratu.

Selain itu Lurah Mardani juga mengingatkan kepada seluruh warga Labuhan Ratu bahwa, pada 17 Juni 2017 yang akan datang merupakan HUT Bandarlampung ke 337, oleh karena nya mari kita dukung bersama untuk merayakan nya.

Lurah juga berharap supaya setiap rumah memasang umbul-umbul atau bendera di depan rumah masing-masing, tadi saya keliling baru ada 5 rumah yang pasang bendera atau umbul-umbul tutup lurah. (aris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed