oleh

Pelaku Pembunuh Nenek Sukatmi Diduga Cucunya Sendiri

Lampung Selatan difatvonline.com – Akhirnya belum sampai 24 jam tersangka pembunuh Sukatmi (55) warga Dusun Trimulyo 3, Desa Pancatunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan, berhasil di amankan oleh petugas kepolisian di Gedung Air Tanjungkarang Barat kota Bandar Lampung.

Petugas yang merupakan tim gabungan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, Polres Lampung Selatan, Polsek Merbabu Mataram, dan Polsek Tanjungkarang Barat, menangkap pelaku berinisial NV (14) yang diduga sebagai cucu korban sendiri, ditangkap Sabtu malam (8/6) di tempat keluarganya. Di Gedung Air.

Dirreskrimum Polda Lampung AKBP M Barly menngatakan pada wartawan bahwa “Benar sudah terungkap, pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan,” sayangnya Barly belum bisa memaparkan secara rinci modus dan motif,yang membuat remaja tersebut nekat menggorok leher sang nenek. silahkan ditanya ke Polres Lampung Selatan, kita utamakan pelaku ditangkap dulu, katanya.

Menurut Yudi putra korban, pagi itu dia bersama istrinya Lisnawati (28) berniat menengok ibunya di rumah itu Sabtu (8/6) siang. “Situasinya sepi seperti tidak ada apa-apa, bahkan seluruh pintu terkunci, begitu juga dengan pintu depan digembok dari luar,” terang Yudi.

Awalnya anak korban curiga lantaran kondisi rumah orang tuanya sepi dan tertutup rapat, serta kondisi lampu masih menyala. Dia kemudian memanggil warga dan mereka bersama-sama membuka paksa pintu rumah dengan cara mendobrak. Saat masuk ke dalam, mereka menemukan korban telah tewas dalam salah satu ruang kamar di bagian dapur dengan luka gorok di leher.

Saya berusaha terus menerus memanggil ibu dari luar, namun tidak ada jawaban sama sekali. “Karena penasaran, akhirnya pintu samping saya dobrak,” ternyata kami terkejut melihat ibu tergeletak di kamar dengan bersimbah darah, kata Yudi.

Kami segera menceritakan kejadian tersebut kepada keluarga kami yang lain, dan selanjutnya kami melaporkan peristiwa ini kepada pihak berwajib dalam hal iniPolsek Merbau Mataram, tutup Yudi. (nina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed