oleh

Para Alumni SMP Negeri Kedondong Adakan Reuni di Saung Biru

Pesawaran difatvonline.com – Ratusan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri Kedondong Kabupaten Pesawaran tahun 1985, 1986, 1987 dan 1988, mengadakan reuni yang dipusatkan di Saung Biru desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong pada hari Sabtu 8 Mei 2019 kemarin.

Hi. Lismi Syukur selaku Dewan Penasehat Panitia Reuni, dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini, Lismi menyarankan kepada para alumni tahun 1985, 1986, 1987 dan 198, agar menjaga silaturrahmi dengan baik.

Menurut Lismi sekarang kalian ada yang sudah menjadi ibu dan bapak bahkan mungkin sudah ada yang menjadi kakek dan nenek, tapi tetap mempunyai kewajiban menjaga nama baik sekolah yang dulu tempat kalian menimba ilmu.

Sementara Novi selaku wakil dari para alumni dalam sambutannya mengatakan bahwa para alumni harus kompak agar setiap tahun bisa menyelenggarakan kegiatan seperti reuni yang diadakan hari ini.

Kita akan mengajak seluruh lulusan SMP Negeri Kedondong ini dapat bersatu padu menyelenggarakan silaturrahmi dengan cara ber reunian, bukan hanya itu seluruh guru SMP Negeri Kedondong baik yang masih aktif atau yang sudah pensiun.

Masih menurut Novi, yang akan datang kita akan bentuk pengurus agar ada yng mengetuai angkatn dari tahun1979 sampai tahun 2015, untuk itu kita akan segera mengadakan pertemuan guna merapatkan pembentukan pengurus tersebut, tutup Novi. (busro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed