oleh

Kendaraan Pribadi Mendominasi Arus Balik dari Palembang ke Lampung

Bandar Lampung, difatvonline.com – Jalan Tol Trans-Sumatra (JTTS) pada H+2 Jum’at (7/6/19) yang lalu terlihat mulai ramai dilewati oleh kendaraan roda 4 yang berasal dari Gerbang Tol Palembang hingga Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.

Ramainya kendaraan tersebut didominasi kendaraan pribadi asal kota-kota di Pulau Jawa yang balik dengan melintas di JTTS ruas Palembang – Bakauheni sudah terjadi pada H+1 dan H+2. Sedangkan arus kendaraan pribadi dari Lampung ke Palembang juga terpantau ramai.

Pada arus balik di JTTS, ruas jalan tol yang berstatus fungsional dibuka untuk arus kendaraan dari Palembang menuju Kayuagung (Ogan Komering Ilir) hingga Pematang Panggang (Mesuji) dan Terbanggi Besar (Lampung Tengah). Sebelumnya, JTTS tersebut dibuka untuk arus mudik kendaraan dari Terbanggi Besar menuju Palembang.

Ramainya arus balik terjadi di JTTS dan Jalintim disebabkan banyak pegawai yang ingin cepat tiba di tempat tinggalnya sebelum hari Senin (10/6/19).

Menurut Ratih (40) pemudik asal Bekasi bahwa dia harus sudah ada di rumah hari Minggu (9/6/19), karena Senin sudah masuk kantor, tidak boleh molor lagi, kata Ratih. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed