oleh

Wali Kota Herman HN Buka Porcam Ke-20 Di Kedaton Bandar Lampung

Bandar Lampung, difatvonline.com – Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Ke-20 Di Kecamatan Kedaton. Porcam terakhir ini digelar di Gedung Mandala Alam, Kedaton, Bandar Lampung, Kamis (11/4/2019) sore.
Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN mengungkapkan bahwa para atlit harus berlatih dengan sungguh-sungguh, agar menjadi juara di tingkat Kecamatan, Kota dan nasional.
Herman HN juga mengingatkan agar para atlit harus berasal dari KecamatanKedaton jangan beli atlit dari luar, ini tidak lain untuk membawa harum nama Kecamatan Kedaton bila mereka menang, tandasnya.
Sementara, Camat Kedaton Emrin Riady menjelaskan bahwa Porcam diikuti oleh enam Kelurahan yang ada di Kecamata. Kedaton, yaitu Sukamenanti baru, Surabaya, Kedaton, Sidodadi, Sukamenanti, Penengahan, dan penengahan raya. dengan total atlit sebanyak 350 orang, yang mengikuti empat cabor, yaitu bola volly, futsal, bulu tangkis, dan catur, jelasnya.
Emrin Riady melanjutkan bahwa para atlit berasal dari semua warga masyarakat Kedaton, mudah – mudahan menghasilkan atlit – atlit yang berprestasi, tandasnya.
Diketahui, pembukaan Porcam di Kecamatan Kedaton yang diawali dengan pelantikan Para pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan ( KOK) tersebut, juga dihadiri oleh ketua Koni Kota Bandar Lampung, para kepala Dinas / Kepala Badan dilingkungan kota Bandar Lampung, Kabag Protokol, Kabag Humas, para Camat, para Lurah di Kecamatan Kedaton, dll. (Ida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed