oleh

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Camii Tokyo Jepang

Derisia Online – Kabarnya, akad nikah Syahrini dan Reino Barack telah terselenggara pukul 07.00 WIB atau pukul 09.00 waktu Jepang Rabu (27/02) kemarin. Seperti kabar yang beredar, beberapa sahabat dan kerabat keduanya sudah bertolak ke Jepang. Kepergian sahabat menyusul 20 anggota keluarga Syahrini yang telah pergi ke Jepang lebih dulu.

Dalam tayangan live akun Cumi cumi indigo, terlihat persiapan di masjid Cammi Jepang telah dilakukan sejak pagi hari.Suasana persipan di masjid Cami Tokyo Jepang. Bahkan dalam tayangan tersebut tampak rombongan tamu undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack telah tiba di masjid Camii Jepang. Terlihat sudah ada 5 mini bus yang terparkir tepat di depan masjid Cammi, tempat Syahrini dan Reino Barack akan melangsungkan akad pernikahan.

Syahrini pun menuliskan caption yang bernada perihal isi hatinya. “Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt, Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku !” tulis Syahrini.

Soal hubungan asmaranya, Reino Barack pun tak menampik soal kedekatannya dengan Syahrini saat ini. Apalagi, kata dia, dirinya dan Syahrini saat ini sama-sama sedang single dan tidak ada hubungan dengan siapapun. “Saya single dan belum pernah menikah, dan siapapun orangnya yang konon sekarang dikabarkan rumornya Syahrini, ya dia juga bukan istri orang, bukan pasangan orang, siapa-siapa, jadi urusannya sama dia apa?,” jelas Reino Barack. Bahkan, Reino Barack menjelaskan kalau dirinya saat ini intens berkomunikasi dengan Syahrini. “Kita komunikasi, intens, orang single sama orang single ngobrol, gitu aja,” tambahnya.

Di mata Reino Barack, Syahrini merupakan sosok wanita yang humoris.”Sangat humoris, sangat menghidupkan suasana, saya rasa sih muslim yang baik, mengingatkan saya untuk beribadah dan selalu dekat sama yang di atas, sering ngingetin saya shalat,” ujarnya.

Reino Barack juga mengatakan kalau tidak ada yang perlu diklarifikasi antara hubungannya dengan Syahrini.
Ia berharap, doanya selama ini dikabulkan, dan dirinya mendapatkan wanita yang ia inginkan selama ini.

Bahkan ia tak keberatan untuk menikah. “Saya hanya meminta apa yang sepatutnya saya dapatkan, saya shalat berdoa kan gitu, doanya jadikanlah saya orang yang baik, tunjukkan saya ke jalan yang lurus, kalaupun ibadah saya harus disempurnakan dengan menikah, ya berikanlah saya pasangan yang baik,” jelasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed