oleh

Kabupaten Way Kanan Akan Memiliki Bandara Komersial

Derisia Online – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pekan lalu mengunjungi Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung, untuk membahas percepatan perubahan Lanudad Gatot Subroto Way Tuba menjadi bandara komersial.

Meteri tiba di bandara Lanudad Gatot Subroto Way Tuba dari bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta beberapa hari yang lalu, untuk membahas percepatan bandara ini menjadi bandara komersial,” kata Kepala Dinas Perhubungan Waykanan, Akhmad Odany.

Odany mengatakan bahwa selain melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten OKU Timur, menteri transportasi akan memiliki mendengar dan menerima penjelasan dari Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengenai percepatan mengubah Lanudad Gatot subroto Way Tuba menjadi bandara penerbangan sipil di Lampung.

Bandara Lanudad Gatot Subroto diproyeksikan menjadi bandara komersial untuk penerbangan ke bandara Raden Intan II di Propinsi Lampung, dan bandara Soekarno-Hatta di Jakarta. “Semoga kunjungan menteri transportasi dapat menjadi titik terang bagi Lanudad Gatot Subroto untuk menjadi bandara bagi penerbangan sipil,” kata Odany.

Dalam kunjungan tersebut, menteri akan didampingi oleh direktur jenderal transportasi darat, Gubernur Sumatera Selatan, kepala kantor transportasi provinsi Lampung, Bupati Waykanan dan wakil bupati Way Kanan, bupati Kabupaten OKU Timur, direktur Jasa Raharja , dan direktur TVRI. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed