oleh

Berbagai Cara Untuk Menarik Perhatian Pengunjung Lampung Fair

Bandar Lampung, Derisia Online – Untuk menarik perhatian para pengunjung singgah di berbagai stan yang ada di Lampung Fair tahun 2018, dibuatlah berbagai strategi yang dilaksanakan sehingga membuat perhatian agar segera mendatangi atau singgah di stan tersebut.

Diantaranya seperti yang dilakukan oleh Stan Pemkab Lampung Timur dengan cara setiap malam menyuguhkan makanan dan minuman gratis untuk pengunjung yang singgah stan mereka.

Derisia Online (DIFa TV Group) yang menyempatkan diri menemui Woro Ayu Nawangsih salah satu anggota tim dari Dinas Kesehatan Lampung Timur yang bertugas menyediakan makanan dan minuman 2 malam yang lalu.

Woro Ayu Nawangsari menjelaskan bahwa setiap malam sepanjang event Lampung Fair, Stan Lampung Timur menyediakan makanan dan minuman ringan gratis bagi masyarakat yang mengunjungi stan Lampung Timur.

setiap malam sepanjang event Lampung Fair, Stan Lampung Timur menyediakan makanan dan minuman ringan gratis bagi masyarakat yang mengunjungi stan Lampung Timur.

” Ini setiap malam (makanan dan minuman gratis) kami sediakan dari awal pembukaan sampai penutupan Lampung Fair,” ungkapnya.

Menurut Woro bahwa ini kami lakukan setiap malam (makanan dan minuman gratis) kami sediakan dari awal pembukaan sampai penutupan Lampung Fair,” dan menu nya pun bervarisasi ” Seperti malam ini, kami suguhkan kacang rebus, petisan, minuman dingin, dan pempek,” terangnya.

Woro Ayu Nawangsasi melanjutkan bahwa persediaan makanan dan minuman ringan cukup banyak, jadi pengunjung tidak perlu kwatir.

” Persediaan kita cukup banyak, seperti pempek, kami siapkan 500 buah, minuman dingin juga banyak. Jangan khawatir tidak kebagian,” tandas wanita berparas ayu ini. (bambang/ida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed