oleh

Warga Pengunjung Pasar Tugu Bandarlampung Dikejutkan Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno

Bandar Lampung, difatvonline.com – Pedagang dan warga pengunjung Pasar Tugu di Kota Bandarlampung dikejutkan dengan kedatangan calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno yang datang berbelanja sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat di pasar tradisional tersebut, Selasa (9/10/2018).
Kedatangan Sandiaga yang didampingi sang istri Nur Asia langsung dikerubungi oleh ibu-ibu yang meminta bersalaman dan berfoto. Sandiaga juga langsung melakukan dialog dengan para pedagang yang mengeluhkan menurunnya daya beli masyarakat pasca-Lebaran.
Di sela-sela kunjungannya itu, para pedagang menyampaikan jika terpilih sebagai wakil presiden, Sandiaga Uno diharapakan dapat melayani masyarakat dengan baik.
“Karena bapak yang menginginkan sebagai Wakil Presiden jadi kami harapkan bapak harus dapat melayani masyarakat dengan baik dan tulus,” kata salah seorang pedagang yang mengaku sebagai salah satu pemilih milineal itu.
Sandiaga Uno yang berpasangan dengan Prabowo Subianto dalam ajang Pemilihan Presiden 2019 saat diwawancarai awak media mengatakan, dirinya melihat bahwa geliat ekonomi di Lampung bisa ditingkatkan dan lebih baik lagi, karena Lampung banyak sumberdaya alam, hingga pasarnya ramai dan stabil.
“Ini kita fokus dengan hal-hal yang diaspirasikan oleh masyarakat, harapanya ya bahan makanan murah itu tidak bisa dipungkiri sebagai aspirasi, kita akan tingkatkan pertanian sumber lumbung nasional, rantai distribusinya terbuka dan berkeadilan,” kata Sandiaga.
Dalam kunjunganya ke Lampung kali ini Sandiaga juga menyempatkan berbelanja tempe, rengginang dan oncom, serta melakukan sarapan pagi bersama istri dan warga masyarakat yang berbelanja di pasar tersebut.
Sandiaga Uno juga dijadwalkan mengisi dialog kewirausahaan bersama millenial Lampung, dan dilanjutkan dengan diskusi bersama pengusaha muda, hingga dialog interaktif bersama emak-emak. (aris/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed