oleh

Diduga Lagi Nyabu Oknum PNS Dishub Way Kanan Digerebek Polisi

Way Kanan DIFa TV –Satu diantara tiga orang yang diduga sedang nyabu yang tertangkap saat digerebek oleh Reserse Narkoba Polres Way Kanan di dalam salah satu ruangan/gudang kantor Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Kamis (20/9) sekitar pukul 16.00 WIB. adalah oknum PNS Dishub Way Kanan bernama HP (35).

Di lokasi yang masih dalam komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Way Kanan itu,berhasil ditangkap juga 2 orang temannya masing masing berinisial AS (24), merupakan honorer Satuan Polisi Pamong Praja Way Kanan. Sedangkan satu orang berinisial MHB (39), warga biasa.

Selanjutnya Polisi lalu menggeledah gudang tersebut. Hasilnya ditemukan seperangkat alat hisap sabu di dalam lemari besi.

“Ketiga orang itu mengakui alat hisap milik mereka,” ujar Pelaksana Harian Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Way Kanan Inspektur Satu Dyvia Ardianto, Jumat (21/9).

Menurut Dyvia, penyidik sudah memeriksa urine ketiganya yang hasilnya positif narkoba. “Penangkapan ini berkat kerjasama dengan masyarakat yang memberi laporan ke kami,” ucap Dyvia.

Di dalam laporan itu, kata dia, menyebutkan bahwa di tempat itu sering terjadi penyalahgunaan narkoba.

Sementara saat dihubungi Derisia Online (Group DIFa TV) via telp genggamnya  Akhmad Odani selaku Kepala Dinas Perhubungan Way Kanan mengatakan bahwa, benar ada penggerebekan sekitar pukul 16.00 WIB hari Kamis (20;9) yang lalu, di salah satu ruang kantornya bukan gudang karena Dinas Perhubungan Way Kanan tidak ada gudang.

Menurut Odani saat oknum tersebut mengkonsumsi narkoba dan ditangkap oleh petugas adalah diluar jam kerja kantor, selanjutnya terserah yang berwajib untuk memperoses dan memberi sanksi hukum kepada yang bersangkutan, sebab yang bersangkutan berani melakukan perbuatan melawan hukum berarti berani pula menanggung resikonya.   (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed