oleh

Kantor Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Metro Siap Diresmikan

Derisia Online –  Ketua DPC  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Kota Metro Verry Sudarto,  meninjau langsung persiapan Hari jadi ke 1 sekaligus peresmian kantor AWPI  di Jl.Kedondong No.32 Kel. Yosomulyo Kec. Metro pusat (17/9/2018).

Ketua DPC AWPI Kota Metro Verry Sudarto, meninjau persiapan HUT ke 1 sekaligus peresmian kantor AWPI

Saat dihubungi oleh Derisia Online (Group DIFa TV) Verry Sudarto mengatakan bahwa, tempat cara peringatan HUT AWPI ke 1 sekaligus peresmian kantor DPC AWPI Kota Metro berlokasi di Jl.Kedondong No.32 Kel. Yosomulyo Kec. Metro pusat.
Disampaikan juga oleh Verry Sudarto ikut hadir dalam peninjauan kelokasi hari ini sekertaris AWPI Medi Darmawan,Kepala bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia ( HAM ) E. Rudiyanto,beserta anggota nya.

Menurut Darto (panggilan Verry Sudarto) kami mengecek kesiapan acara besok baik berupa tempat, tarup, panggung termasuk papan bunga ucapan dll. “InsyaAllah acara HUT akan di laksanakan pada 18 September 2018,hari selasa besok dengan diisi berbagai rangkaian kegiatan, hingga peresmian pembangunan kantor,” katanya.

Sementara itu Ketua bidang Hukum dan HAM, E.Rudiyanto menyebutkan peninjauannya tersebut sebagai upaya untuk memastikan lokasi persiapan HUT ke-1 dan peresmian kantor AWPI agar lebih tepat dan tertata.   (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed