oleh

Pemberian Ganti Rugi Bagi Tanah Warga Tuba yang tertumbur Tol

Derisia Online –  Pemberian ganti rugi tanah milik warga Kabupaten Tulang Bawang yang dilalui lintasan Pembangunan jalan tol trans-Sumatra (JTTS), telah dilaksanakan belum lama ini.

Banyak warga yang bersyukur akibat penerimaan ganti rugi, yang menyebabkan warga penerima menjadi jutawan mendadak.

Abdul Rahman (34) seorang warga Tritunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang yang dihubungi oleh Derisia Online (DIFa TV Group) via telp Rabu (12/09), menjelaskan bahwa, ini semua berkat rahmat dan ridlo Allah SWT, yang jelas ini semua terjadi karena Allah, ini balasan Allah yang nyata kepada saya dan keluarga,

Begini ceritanya lebih kurang dua tahun yang lalu niat saya beli tanah tersebut adalah untuk membantu sipemilik tanah bernama Masrowi, yang sangat membutuhkan dana untuk biaya berobat isterinya.

Pertama pemilik menjual tanah berserta tanaman karet miliknya, seluas seperempat hektare dengan nilai Rp25 juta. Kemudian, karena pemilik lahan membutuhkan uang kembali untuk keperluan biaya yang diperlukan anaknya masuk Tentara, dirinya diminta untuk membayar sisa setengah hektare tanah tersebut senilai Rp90 juta.

Saya juga pas beli tanah itu harus ngejual mas kawin, karena enggak punya uang untuk bayarnya. Alhamdulillah berkat niat saya tersebut Allah membalas dengan berlipat ganda.

Dari hasil ganti rugi ini saya dan isteri berniat untuk menunaikan ibadah haji, kemudian kami sisihkan untuk membangun masjid, membantu sejumlah Panti Asuhan dan sebagian kami belikan sebuah kendaraan pribadi.  (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed